Daihatsu Launch Happy Credit - Paket Kredit Inovatif Pertama Di Indonesia

Sejalan dengan tema IIMS tahun ini, Daihatsu mengusung tema ”Enriching Your Precious Life” yang tercermin dalam tujuannya memberikan arah untuk kualitas kehidupan yang lebih baik melalui teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan.

Berbeda dengan ATPM lainnya, di IIMS tahun ini Daihatsu memperkenalkan suatu terobosan baru dalam bisnis otomotif Indonesia, berupa paket kredit yang dinamakan ”Happy Credit”, yaitu paket kredit spesial dengan cicilan 50% dari harga kendaraan selama 3 tahun pertama. Selain itu, Daihatsu juga memperkenalkan ”Happy Passport”, yaitu paket perawatan berkala kendaraan yang terencana dan ekonomis.

Di atas lahan 1008m2, Daihatsu menampilkan 10 kendaraan yang terdiri atas 1 unit model konsep (Daihatsu OFC-1), 3 unit kendaraan model best seller di Jepang (Daihatsu Tanto Custom, Move Custom, dan Coo), dan 6 unit model domestik yang sebagian besar telah di-dressed up. Dalam pameran selama 10 hari ini, Daihatsu menargetkan jumlah penjualan 350 unit.”Happy Credit” adalah sistem kredit baru yang pertama kali dikembangkan dan diperkenalkan Daihatsu di Indonesia.

Dengan paket ”Happy Credit”, pelanggan dapat membeli kendaraan Daihatsu dengan harga 50% saja untuk dicicil dalam 3 tahun pertama. Sedangkan 50% sisanya, dapat dilunasi setelah masa 3 tahun kredit pertama selesai atau dicicil kembali selama 3 tahun lagi atau konsumen dapat menukarnya dengan kendaraan Daihatsu baru lainnya. Dengan ”Happy Credit”, pelanggan memperoleh pembayaran DP dan angsuran yang lebih rendah dari kredit yang normal.

Selain itu, pelanggan akan merasa tenang karena bebas biaya perawatan berkala dan dilindungi asuransi all risk selama kredit 3 tahun pertama. Untuk tahap pertama, ”Happy Credit” hanya berlaku untuk Gran Max dan Xenia Mi di daerah Jabodetabek saja. dimana akan dikembangkan untuk produk dan daerah lainnya setelah dilakukan evaluasi.”Happy Passport” adalah paket perawatan berkala kendaran yang terencana dan ekonomis, dimana meliputi biaya perawatan, penggantian oli dan suku cadang selama 3 tahun di seluruh bengkel resmi Daihatsu.

Manfaat dari ”Happy Passport” ini, pelanggan akan mengeluarkan biaya perawatan yang jauh lebih murah dari kondisi normal dan bebas dari kenaikan harga serta garansi perawatan. ”Happy Passport” tersedia dalam beragam pilihan paket yang disesuaikan dengan jarak tempuh dan kondisi keuangan pelanggan.Saat ini, Daihatsu sedang mempersiapkan inovasi pada konsep 1-stop shopping melalui sistem pelayanan 1 atap, yang terdiri dari penjualan kendaraan baru, aksesoris, fasilitas kredit, asuransi, servis, parts, dan penjualan kendaraan bekas bergaransi. Outlet resmi untuk penjualan kendaraan bekas bergaransi beserta sistem pendukungnya sedang dipersiapkan. Ini semua merupakan bagian dari komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya.

source : daihatsu.co.id