DAIHATSU LUXIO 2009

daihatsu luxio

Kamis, 26 Februari 2009. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Luxio di Grand Ballroom, Hotel Kempinski, Jakarta. Nama "Luxio" berasal dari kata Luxurious yang dalam bahasa Inggris berarti kemewahan.
daihatsu luxio

daihatsu luxio

Luxio yang khusus dirancang untuk pasar Indonesia adalah kendaraan wagon berkonsep baru yang stylish, mewah, lega, dengan kenyamanan dan performa tinggi, serta standar kualitas global.Luxio yang memiliki kapasitas 8 penumpang ini dirancang untuk menjadi kendaraan yang "sempurna untuk semua keluarga". Menyasar kalangan keluarga mapan menengah atas, penjualan Luxio ditargetkan mencapai 1.000 unit/bulan.

Daihatsu Luxio menggunakan mesin 3SZ-VE 1500cc, DOHC, VVT-i yang sama dengan mesin Terios yang sudah teruji handal di segala medan dan irit.

Daihatsu Luxio akan dipasarkan melalui jaringan penjualan PT Astra International Daihatsu Sales Operation [AI-DSO] sebagai distributor tunggal beserta jaringan dealer Daihatsu yang saat ini mencapai 167 outlet. Untuk layanan purna jual, Daihatsu didukung oleh 179 bengkel resmi dan 2600 part shop yang tersebar di seluruh Indonesia dengan para mekanik terlatih.

"Kehadiran Daihatsu Luxio semakin melengkapi jajaran produk Daihatsu. Kami ingin menghadirkan suatu kesempurnaan baru untuk berbagai aktivitas keluarga Indonesia", ujar Suparno Djasmin, CEO PT AI-DSO.

source : astraworld