All New BMW M5 2012 telah diluncurkan

The All New BMW M5 resmi diluncurkan pada tanggal 4 April 2012, sekarang marilah kita melongo spesifikasi yang dimiliki model sedan sport berperforma tinggi The All New BMW M5 yang dibanderol pada harga mobil Rp1,988 miliar off the road. Generasi kelima BMW ini mengusung mesin V8 baru berkapasitas 4,4 liter yang dilengkapi dengan M TwinPower Turbo sehingga mampu menyemburkan tenaga 560 dk pada putaran 6.000-7.000 rpm, serta torsi maksimum 680 Nm pada putaran 1.500 sampai 5.700 rpm. Sedangkan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam mobil ini hanya membutuhkan waktu 4,4 detik.

2012 bmw 5 series

Selain berkekuatan besar, All New BMW M5 juga terhitung irit dan ramah lingkungan dengan jarak 10,1 km untuk setiap liter bahan bakarnya. Adapun emisi gas buangnya 232 gram/km sehingga mampu mengirit bahan bakar minyak (BBM) hingga 30 persen dibanding model M5 sebelumnya.Meskipun tenaganya telah ditingkatkan hingga 10 persen, dan torsi maksimumnya juga diangkat hingga 30 persen, namun mobil ini tetap hemat BBM hingga 30 persen, itu berkat teknologi BMW EfficientDynamics yang dipasangkan. Untuk mengubah tenaga mesin menjadi performa yang mengesankan, BMW M5 meningkatkan teknologi chasisnya, termasuk sistem peredam kejut yang dikendalikan secara elektronis, sistem kemudi Servotronic M, sistem kontrolstabilitas dengan M Dynamic Mode serta sistem pengereman performa tinggi yang semuanya dikembangkan dari pengalaman di arena balap.

212 bmw 5 series

Selanjutnya sisi desain interiornya All New BMW M5 dilengkapi dnegan konsep konrol dan berbagai fitur inovatif membuat nuansa M yang kian kental. Sport seat multifungsi M, kemudi M berbalut kulit, serta berbagai fungsi kontrol dan konsol tengah yang berkarakter M memberikan nuansa sport klasik pada kokpit. BMW M5 ini juga dipersenjati BMW M Head-up Display, rear view camera, Comfort Access. HiFi System Professional Logic 7, BMW Navigasi dengan monitor ukuran 10,2", USB Audio interface dengan Hard Disk 12 GB, Bluetooth office dengan audio streaming, serta Voice Control.

See also the All New 2012 BMW 5 Series.

Sumber : id.yahoo.com